......berbagi resep berbagi cerita......

25 January 2013

Cocoa Condensed Milk Pound Cake

Cake ini sudah lama kuincer untuk dicoba, tiap melihat lihat Blognya Mbak Hesti HH, selalu suka lihat fotonya. Dan akhirnya kesampean juga dibuat, buat yang mau ikutan bikin ini ya kukasih link-nya beliau hesti-myworkofart 

Kalo cake bertabur chocochips begini bagian terenaknya adalah di chipsnya, nah seni makan bagian terenak dari makanan adalah dimakan terakhir kali, seperti waktu kita kecil dulu kalo makan pake ayam goreng, ayamnya dieman-eman dan dimakan paling terakhir, save the best for last-lah bahasa kromo inggilnya. Tapi ada juga lho tipe orang yang kalo makan yang dimakan duluan adalah bagian terenaknya, pokoknya to the point deh begitu makanan terhidang, yang kurang enak minggir dulu.

Nah rupanya cara-cara makan kayak gini ini kata psikolog merupakan gambaran sifat dari si orang tersebut, orang yang makan bagian yang enak di awal biasanya karakter orangnya blak-blakan alias to the langsung alias enggak berbelit2, sebaliknya orang yang makan bagian enaknya di belakang biasanya mempunyai karakter yang meneng, suka menyembunyikan perasaan dan itungan...ha ha ha yang terakhir gak nguati.

Tapi bisa jadi analisa tersebut gak cocok, namanya juga usaha, cocok ya syukur gak cocok ya syukur juga.
Ya udah deh ya, enjoy the pict...resepnya langsung saja meluncur ke link yang di atas itu yaaa.

DSCN0451


DSCN0449
DSCN0450

No comments: