......berbagi resep berbagi cerita......

09 October 2012

Lemon Tea

Sudah janji dalam hati, bakalan update blog tiap hari, apa daya tak banyak waktu terluang. Buat tombo ati kali ini mau posting gambar dan resep (kalo boleh dibilang resep) yang ringan-ringan aja, yess.........resep lemon tea. Hi hi hi wong lemon tea wae kok pake resep tho, plang plung juga jadi. Betul itu.

Hampir tiap sabtu minggu menyediakan minuman ini, apalagi kalo pas cuaca panas, cucok, bikinnya gampang, bikin teh lalu beri perasan lemon.

Untuk jeruk lemonnya, aku pernah nyoba yang lokal maupun yang impor dan hasilnya dengan menyesal kukatakan kalo jeruk lemon impor lehih unggul, dari segi wangi lemonnya, dari segi tampilan luarnya, juga dari segi  air jeruknya yang lebih melimpah.

Terus satu lagi yang penting, jika bikin lemon tea, larutan tehnya lebih pekat dibanding kalo kita bikin teh manis biasa, kenafffa mak? soalnya air teh yang di kucuri lemon biasanya berubah warna jadi lebih bening (lebih cerah). Trus kalo mau hasil yang mantap surantap, tambahkan madu, wowwww, bahkan Afkar-pun aman menyeruputnya, lagi dan lagi.


No comments: