......berbagi resep berbagi cerita......

29 April 2013

Akhirnya Ku Launching Juga!

Semua tulisan di kategori "Ngomongin Kerjaan" telah dipindah dimari ya secuilpajak.blogspot.com
 
Adapun behind the scene (halaah...sok banget) dari pembuatan blog baru tersebut adalah sebagai berikut:

Ternyata mindahin artikel dari satu blog ke blog lain itu bukan pekerjaan yang gampang ya, kukira tinggal copy paste-copy paste saja (maka waktu itu ketika ada pembaca yang minta topik "Ngomongin Kerjaan" dibuatkan blog tersendiri langsung aku iyakan) ternyata alamaaak ribeeet pisan. 

Ribet pertama di pas mindahin tulisan, dikonsepnya oke punya rapi jali eh pas dicoba buka blognya berantakan gilaaa (derita looo kali mak!), salah dimana dwonnnk! Usut punya usut rupanya harus edit HTML (opo kuwiii), dan ternyata tetep berantakan juga, huaa mangkel kan?

Ribet kedua di-membuat kategori-nya, tega gak tega bikin kategori secara tiap kategori belum ada isinya karena perkara copy -mengcopy yang belum sukses tadi, akibatnya kategori yang muncul masih sedikit. Oke, no problemo!

Deadlineku untuk launching sebenernya bukan hari ini tapi kemarin (berhubung kemarin dezperate berat karena cake ultah Afkar gagal total dan seharian gak napsu ngapa-ngapain selain blogwalking kesana kemari), ya sudah dini hari ini lah pilihannya mumpung mood lagi oke.

Dan ternyata gak semua artikel lama bisa dengan sukses berpindah ke blog baru, karena masalah tampilan tadi (akibatnya blog baruku isinya masih secimit----maafkan ya).


Dini hari, saut-sautan antara Marcell dan Rosa----KINI

No comments: